Polisi Sebut Artis HH Gunakan Surat Palsu

  • Whatsapp
Polisi Sebut Artis HH Gunakan Surat Palsu
Polisi Amankan Diduga Artis FTV yang diboyong ke Polrestabes Medan, tadi malam. (Digtara)

digtara.com – Polisi menyebut artis HH menggunakan dokumen/surat palsu untuk memuluskan praktik prostitusi yang dilakoninya. Penggunaan dokumen/surat palsu itu menjadi fakta baru dalam penyidikan yang tengah dilakukan Polisi.

“Dalam penyidikan dan hasil pendalaman dari Sat Reskrim. Kita temukan fakta baru berupa dugaan penggunaan surat palsu yang di dugakan saudari HH,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko pada Selasa, 14 Juli 2020 malam.

Namun Riko belum mau menyampaikan detail dokumen/surat palsu dimaksud. Riko berdalih perihal dokumen/surat palsu itu masuk dalam materi penyidikan yang mereka lakukan.

Bacaan Lainnya

“Karena masuk dalam penyidikan mohon maaf sampai sekarang belum bisa kami sampaikan,” kilahnya.

Riko mengungkapkan, artis HH sendiri kini masih berstatus saksi. Begitu juga dengan pria berinisial A, yang ditangkap bersama HH di kamar hotel berbintang di Medan.

“Namun jika nanti kita bisa membuktikan HH ikut aktif menjajakan dirinya, dia sangat mungkin kita jadikan tersangka,” sambungnya.

Sejauh ini, kata Riko, pihaknya baru menetapkan dua tersangka dalam kasus prostitusi itu. Yakni terhadap J dan R.

Tersangka J adalah muncikari kasus prostitusi itu. Sementara tersangka R adalah kaki tangan tersangka J yang membantu mengurus HH selama berada di Medan.

Tersangka R kini sudah ditangkap. Sementara tersangka J masih diburu Polisi.

 

Kronologi Penangkapan…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar