Polisi Didesak Keluarkan Surat Perintah Penyelidikan untuk Pimpinan DPRD Padangsidimpuan

  • Whatsapp
Polisi Didesak Keluarkan Surat Perintah Penyelidikan untuk Pimpinan DPRD Padangsidimpuan
Polisi Didesak Keluarkan Surat Perintah Penyelidikan untuk Pimpinan DPRD Padangsidimpuan (dok)

digtara.com – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumatera Utara (Sumut) meminta Polres Padangsidimpuan agar serius mengusut dugaan suap LKPJ Wali Kota Padangsidimpuan. Surat Perintah Penyelidikan

“Adanya pengakuan langsung dari 4 anggota DPRD dan juga sebagai pelapor ke Polres Padangsidimpuan, sepertinya cukup beralasan hukum untuk segera dikeluarkannya surat perintah penyelidikan,” jelas Zikri Azizan Lubis, Ketua Bidang Hikmah dan Kebijakan Publik DPD IMM Sumut, Minggu (25/4/2021)

Dalam pernyataan yang berkembang, sambung Zikri, MT salah seorang Ketua Fraksi beberapa kali menerima uang Rp1 juta sampai Rp 3 juta dari Pimpinan DPRD berinisial SS dan EN.

Muat Lebih

Uang itu diterima setelah menyelesaikan agenda DPRD, seperti Rapat Badan Anggaran, dan Rapat Panita Khusus (Pansus).

“Kita percaya dibawah Pimpinan AKBP Juliani Prihartini, kasus dugaan suap ini akan menemukan jalan terang bagi masyarakat Padangsidimpuan,” tegas Zikri.

Baca: Dilaporkan ke Polisi, Pemberi Suap Anggota DPRD Padangsidimpuan Bungkam

Empat orang anggota dewan yang melapor antara lain Marataman Siregar (Ketua Fraksi Hanura), Ali Hotma Tua Hasibuan (Fraksi PDIP), Noni Paisah dan Khoiruddin Siagian (Fraksi Gerindra).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan