Polisi dan Bhayangkari Kumpulkan Bantuan Spontanitas Bantu Korban Kebakaran

Polisi dan Bhayangkari Kumpulkan Bantuan Spontanitas Bantu Korban Kebakaran
Polisi dan Bhayangkari Kumpulkan Bantuan Spontanitas Bantu Korban Kebakaran (digtara.com/imanuel lodja)

digtara.com – Kebakaran sebuah rumah tinggal terjadi saat pemadaman aliran listrik karena sejumlah kabel dan tiang listrik rusak dan putus terkena badai seroja beberapa waktu lalu. Bantu Korban Kebakaran

Secara spontan anggota Polri dan Bhayangkari ranting Polsek Miomaffo Timur, Polres Timor Tengah Utara (TTU) mengumpulkan bantuan spontanitas dan melakukan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat.

Kebakaran menimpa rumah Yustus Nenosaet (34), pegawai PTT yang tinggal di RT 10/RW 05, Nunpene, Desa Oesena, Kecamatan Miomaffo Timur, Kabupaten TTU belum lama ini.

Muat Lebih

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun korban mengalami sejumlah kerugian materiil seperti satu unit rumah ukuran 6×7 meter berdinding bebak dan beratap seng beserta isinya ludes terbakar.

Ikut pula terbakar satu unit sepeda motor honda revo nomor polisi DH 5935 BD, dua unit televisi 21 inc merk fujiteks warna siver dan 14 inc merk multimax warna silver.

Baca: Tunggu Bantuan, 7 Keluarga Korban Banjir di Kupang Masih Hidup di Tenda

Lemari pakaian beserta isinya yakni ijasah, SK, KTP, SIM dan surat-surat penting serta pakaian. 2 unit tempat tidur beserta sponnya serta perabotan dapur.

saat itu sekitar pukul 00.30 wita, Yustus Nenosaet hendak melayat ke rumah salah seorang kerabatnya dalam keadaan listrik padam karena adanya pemadaman pasca bencana alam.

Yustus dan istrinya Rince Nabu (26) sempat memindahkan lampu pelita ke tempat yang agak jauh dari rak tv (lantai ruang tamu).

Baca: Heboh Kabar Akan Ada Tsunami di NTT, Begini Penjelasan BMKG

setelah itu mereka pergi ke rumah duka. Namun selang beberapa saat ia mendengar orang-orang berteriak kebakaran sehingga ia keluar dari tempat duka dan berlari ke sumber suara dan ia melihat rumahnya sudah terbakar.

Kapolsek Miomaffo Timur Iptu Ferry Nur Alamsyah, SH melakukan olah tempat kejadian perkara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan