Polisi Belum Punya Identifikasi Jenazah Pria Yang Tewas di Depan Carrefour

  • Whatsapp
Polisi Belum Mampu Identifikasi Jenazah Pria Yang Tewas di Depan Carrefour
Jenazah seorang pria bersimbah darah ditemukan tewas di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Kota Medan, Minggu, 25 Oktober 2020 pagi. (istimewa)

digtara.com – Polisi mengaku belum mengetahui identitas dari jenazah pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di depan pusat perbelanjaan Carrefour, Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Kota Medan, pada Minggu 25 Oktober 2020 lalu.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo menyebutkan, hingga kini pihaknya masih menelusuri identitas pria yang diduga menjadi korban kecelaakan itu.

“Belum tahu identitasnya. Sampai saat ini masih MR X,” ujar Aris kepada digtara.com, Rabu (28/10/2020).

Muat Lebih

BACA JUGA: Jenazah Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Padang Bulan

BACA JUGA: Hanya Pakai Celana Dalam, Sesosok Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Ular

Untuk mencari identitas korban, Aris menyatakan pihaknya telah menyebar foto korban ke sejumlah titik di Medan. Polisi juga sudah mengunggah foto korban ke media sosial. Namun sejauh ini belum memberikan hasil.

“Sudah kita sebar fotonya,” tukasnya.

Penemuan mayat korban ini sendiri sempat menghebohkan warga di sekitar lokasi kejadian. Warga awalnya mengira korban pembegalan. Itu lantaran mayatnya ditemukan di depan sebuah warung di pinggir jalan.

Penemuan mayat ini juga sempat menghebohkan warganet. Itu setelah video yang merekam penemuan mayat dalam posisi bersimbah darah itu, diunggah ke sejumlah media sosial dan segera menjadi perbincangan di kalangan warganet (viral).

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Polisi Belum Mampu Identifikasi Jenazah Pria Yang Tewas di Depan Carrefour

Pos terkait

Tinggalkan Balasan