Polda NTT-Kejaksaan dan KPK Koordinasi Penanganan Perkara Pidkor

Selasa, 16 Agustus 2022 15:46
ist
Polda NTT-Kejaksaan dan KPK Koordinasi Penanganan Perkara Pidkor

digtara.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto, SH MH melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi NTT, Selasa (16/8/2022). KPK Penanganan Perkara Pidkor

Di Kantor Kejaksaan Tinggi NTT, Kapolda NTT disambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT Hutama Wisnu, SH MH bersama para pejabat lingkup Kejaksaan Tinggi NTT.

Kunjungan ini pun diikuti pejabat dari KPK RI diantaranya, Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi Didik Agung Widjanarko, Fungsional Bidang Koordinasi dan Supervisi Agus Kurniawan dan Kepala Sekretariat Bidang Koordinasi dan Supervisi Ike Dhanik.

Baca: Terdakwa Eks Kadis Kesehatan Padangsidimpuan Sakit, Sidang Kasus Korupsi Dana Covid-19 Ditunda

Kunjungan silaturahmi ini sekaligus dalam rangka koordinasi penanganan perkara Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) yang terjadi di wilayah NTT antara Polri dalam hal ini Polda NTT, Kejaksaan (Kejati NTT) dan KPK RI.

Kapolda NTT yang juga didampingi oleh Wadirreskrimsus Polda NTT, AKBP Khairul Saleh, SIK bersama tim dari KPK serta pihak Kejaksaan Tinggi NTT melakukan pertemuan diruang kerja Kajati NTT.

Sejumlah pejabat yang mendampingi Kajati NTT dalam pertemuan ini diantaranya, Aspidsus, Muhammad Ilham Samuda, SH MH, Kasidik Salesius Guntur, SH, Kasitut Nurcholis SH MH dan Koordinator Pidsus Surayadi Sambiring, SH MH.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News

Polda NTT-Kejaksaan dan KPK Koordinasi Penanganan Perkara Pidkor

Berita Terkait