Plt Walikota Medan Akhyar Nasution Positif Covid-19

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, Edwin Effendy saat menjelaskan kondisi Akhyar Nasution kepada awak media, Rabu (5/8/2020) di Posko Gugus Tugas. (digtara.com/mag-5)

digtara.com – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Akhyar Nasution dinyatakan positif Covid-19. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, Edwin Effendy, kepada awak media, Rabu (4/8/2020). Plt Walikota Medan Akhyar Nasution Positif Covid-19

“Bapak Plt wali kota saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit. Dengan keluhan awal, pada Senin Sore, beliau agak demam, jadi kita sarankan agar pak wali memeriksakan ke rumah sakit,” kata Edwin.

“Sorenya dilakukan swab, dan Selasa pagi hasilnya positif,” sambungnya.

Muat Lebih

Saat ini, Edwin mengatakan jika Akhyar Nasution dalam kondisi yang sehat. Disampaikan, perawatan terhadap Akhyar juga dalam pengawasn ketat pihaknya.

Baca: Akar Rumput Demokrat Solid Dukung Akhyar di Pilkada Medan

“Kita sarankan Pak Wali untuk terus dirawat dengan pengawasan ketat. Secara umum, kondisi beliau saat ini baik, stabil dan terkendali,” jelasnya.

Menurutnya, apa yang dialami Akhyar saat ini bisa di maklumi. Sebab, dengan kapasitasnya sebagai Plt Walikota Medan, Akhyar memiliki kegiatan banyak di luar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar