Pimpinan Ungkap Detik-detik Bus Trans Metro Deli Tabrak Petugas Parkir di Medan

Rabu, 22 Juni 2022 17:52
ist
Seorang warga yang menunjukan lokasi petugas parkir yang ditabrak bus Trans Metro Deli

digtara.com – Pihak Bus Trans Metro Deli buka suara terkait tertabraknya petugas parkir saat hendak mengatur mobil yang keluar di Jalan Jamin Ginting Kecamatan Medan Baru beberapa waktu lalu. Detik-detik Bus Tabrak Juru Parkir

Pimpinan BTS Trans Metro Deli, Pahala Sitorus mengatakan bus yang dikendarai Tono Ruhut Hutagaol awalnya melintas di pemberhentian Bus di persimpangan Dr Mansyur.

“Bus baru berjalan pelan kurang lebih 30 meter dari halte, dari sebelah kiri ada sebuah minibus berwarna silver hendak mundur namun tidak menyadari ada seorang tukang parkir di belakangnya, dan tanpa sengaja tukang parkir tertabrak dari belakang minibus dan langsung tersenggol bus TB IV 05,” ucapnya kepada wartawan, Rabu (22/6/2022).

Baca: Petugas Parkir di Medan Tertabrak Bus Trans Metro Deli, Peristiwanya Terekam CCTV

Sitorus menambahkan, setelah petugas parkir tersebut tertabrak warga sekitar langsung menolongnya dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Sedangkan minibus langsung meninggalkan lokasi, karena jalanan sedang padet warga sekitar langsung menyuruh driver untuk jalan saja karena warga setempat tau bukan bus kita yang menyenggol duluan,” ucapnya lagi.

Sebelumnya, seorang petugas parkir tertabrak Bus Metro Deli saat hendak mengatur mobil yang hendak keluar di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Baru, Senin (20/6/2022).

Dalam kecelakaan tersebut, terekam CCTV di sebuah pertokoan.

Dilihat dari rekaman tersebut, terlihat sebuah mobil berwarna Silver hendak keluar dari bibir jalan.

Saat hendak keluar, korban yang diketahui bernama Hendrik langsung menghampiri mobil tersebut untuk diatur agar bisa keluar.

Laman: 1 2

Berita Terkait