Pimpin Apel, Kapolres Sosialisasi UU Ciptaker di Kemenag Sergai

  • Whatsapp
Pimpin Apel, Kapolres Sosialisasi UU Ciptaker di Kemenag Sergai
Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang pimpin apel pagi dan olahraga bersama dalam rangka pembinaan ASN dan penyuluh agama Kemenag Kabupaten Sergai di halaman Kantor Kemenag Sergai Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Jumat (16/10/2020). (istimewa)

digtara.com – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang pimpin apel pagi dan olahraga bersama dalam rangka pembinaan ASN dan penyuluh agama Kemenag Kabupaten Sergai di halaman Kantor Kemenag Sergai Dusun II Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Jumat (16/10/2020). Pimpin Apel, Kapolres Sosialisasi UU Ciptaker di Kemenag Sergai

Kapolres dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada Kakan Kemenag Sergai yang memberikan waktu dan kesempatan kepadanya sebagai pimpinan apel dalam rangka Apel pagi dan olahraga bersama.

Kegiatan itu, sambung Kapolres, dalam rangka pembinaan ASN dan Penyuluh Agama Kementerian Agama Kabupaten Sergai.

Muat Lebih

“Terkait permasalahan Omnibus Law atau UU Cipta kerja, sudah lama dan bertahun tujuannya agar masyarakat dan pembangunan di Indonesia berjalan dengan cepat, ekonomi nasional cepat,” ujarnya.

Dikatakan Kapolres, pendemo banyak yang belum mengetahui apa itu Omnibus Law dan kebanyakan mereka ikut ikutan saja untuk melaksanakan Unras.

UU Cipta kerja digulirkan, kata Robin, untuk menyerap tenaga kerja, para investor agar mau investasi di Indonesia, karena saat ini 2,9 juta penduduk usia kerja baru dan ditengah pandemi terdapat 6,9 juta pengangguran serta 3,5 juta pekerja terdampak.

“UU Cipta Kerja dibuat untuk memangkas peraturan yang tumpang tindih selama ini dan mempercepat semua urusan. Ada 12 poin yang dibuat hoaks oleh para perusuh, sehingga buruh dan masyarakat terpancing untuk membuat aksi unras di Indonesia,” bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar