Pilu, Ditinggal Istri Karena Sakit, Pria Paruh Baya di Madina Ini Harus Berpindah-pindah Gubuk

Kamis, 22 Juli 2021 19:10
istimewa
Pilu, Ditinggal Istri Karena Sakit, Pria Paruh Baya di Madina Ini Harus Berpindah-pindah Gubuk

digtara.com – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Mungkin ungkapan itulah yang dirasakan Jul Makmur (43), warga Desa desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ini. Ditinggal Istri Karena Sakit

Bagaimana tidak, dirinya harus menahankan sakit asma sejak 12 tahun lalu, sehingga mengalami keterbatasan dalam bekerja.

Selain menahan rasa sakit karena penyakit, dirinya juga harus menahan rasa sakit ditinggal istri dan anak.

Kini dirinya terpaksa hidup sebatang kara serta tinggal dari gubuk warga ke gubuk lainnya.

Baca: Sukhairi-Atika Resmi Dilantik, Edy Rahmayadi: Jangan Ada Pesta Pelantikan di Madina

Jul Makmur saat dijumpai di salah satu gubuk warga di Desa Pidoli mengungkapkan, dirinya sejak mengalami sakit asma susah sekali untuk bekerja. Apalagi untuk bekerja keras, asmanya akan kambuh dan mengalami sesak nafas.

“Saya sakit sejak 12 tahun lalu dan sejak itulah saya terpaksa tinggal dari gubuk ke gubuk warga karena saya sekarang sebatang kara,” ucapnya sembari menundukkan kepala.

Baca: Bupati Madina dan Labusel Akhirnya Dilantik Usai PSU, Gubsu Edy: Akurlah!

Jul Makmur melanjutkan, dirinya mempunyai tiga orang anak. Dua orang anaknya dibawa pergi oleh istrinya pada 2008 lalu. Sedangkan anak pertamanya terpaksa direstuinya bekerja dan tinggal bersama orang lain.

“Gimana ngak sakit bang, ditinggal istri dan dia bawa dua anak saya. Lalu dapat kabar dia menikah lagi. Sudah sakit, diuji lagi bang dengan ditinggal istri dan anak,” kata Jul dengan suara pelan.

Laman: 1 2

Berita Terkait