Personel Polres Sergai Teken Pakta Integritas Anti Korupsi dan Birokrasi Melayani

Senin, 03 Februari 2020 21:53
Penandatanganan Pakta Integritas WBM dan WBBM Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai. Penandatanganan dilakukan di Lapangan Apel Satnarkoba Polres Sergai, Senin 3 Februari 2020 (digtara/ist)

digtara.com | SERGAI – Personel Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serdangbegadai (Sergai) melakukan penandatanganan dan pembacaan dua pakta integritas terkait pelayanan di kesatuan itu.

Yakni pakta integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan pakta integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Penandatanganan dan pembacaan pakta integritas itu, dipimpin langsung oleh Kepala Satresnarkoba Polres Sergai, AKP Martualesi Sitepu di Lapangan Apel Satresnarkoba Polres Sergai, Senin (3/2/2020).

Dalam arahannya, AKP Martualesi Sitepu mengatakan, penandatanganan dan pembacaan pakta integritas ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Polres Sergai menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Yang nantinya akan ditingkatkan lagi menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

 

Personel Polres Sergai Teken Pakta Integritas Anti Korupsi dan Birokrasi Melayani

“Kita harus mendukung sepenuhnya program ini sebagai wujud reformasi birokrasi Polri yang sudah di wacanakan oleh pemerintah. Setiap birokrasi harus direformasi guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”sebut Martualesi.

Laman: 1 2

Berita Terkait