Penggerebekan Markas Narkoba di Komplek Tasbih, Polisi Sita 1 Kilogram Sabusabu

  • Whatsapp
Gerebek Markas Narkoba di Komplek Tasbih, Polisi Sita 1 Kilogram Sabusabu
Ilustrasi: Penggrebekkan Narkoba (Internet)

digtara.com – Polisi melakukan penggerebekan salah satu rumah di komplek perumahan elit, Taman Setia Budi Indah (Tasbih), Medan Sunggal, Kota Medan. Penggerebekan dilakukan pada Selasa, 14 Juli 2020 malam kemarin.

Dari penggerebekan itu, seorang tersangka bernama Supriadi berhasil ditangkap. Dia ditangkap bersama barang bukti narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 1 kilogram dan 20 butir pil ekstasi.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan, penggerebekan tersebut berawal dari informasi yang diterima jajarannya di Polsek Kutalimbaru terkait adanya salah satu rumah di kompleks Taman Setia Budi Indah yang kerap dijadikan sebagai lokasi transaksi dan penggunaan narkoba.

Bacaan Lainnya

Jajaran Polsek Kutalimbaru yang dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Rudi E Sitohang kemudian melakukan penyelidikan dan mendapati jika praktik jual beli dan konsumsi narkoba tersebut di dalang oleh dua orang bernama Supriadi dan Aris. Keduanya merupakan anggota sindikat jaringan narkoba antar provinsi, Sumut-Aceh.

Merasa informasi yang dibutuhkan cukup dan tak ingin targetnya melarikan diri, penggerebekan pun dilakukan.

“Kita juga mengamankan uang tunai senilai Rp14 juta serta 4 unit ponsel dalam penggerebekan tersebut,” sebut Kombes Riko saat memaparka pengungkap kasus itu di Mapolsek Kutalimbaru, Sabtu (18/7/2020).

Saat ini kata Kombes Riko, tersangka Supriadi berikut barang bukti yang disita telah diboyong ke Mapolsek Kutalimbaru. Polisi pun masih memburu satu tersangka bernama Aris Munandar Putra dan meminta agar tersangka segera menyerahkan diri.

“Penindakan terhadap pengedar narkoba di Kota Medan terus dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga Kota Medan. Penindakan dilakukan bisa dengan keras dan tegas untuk memberikan efek jera kepada pengedar narkoba di Kota Medan,” pungkasnya.

[MB/AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Penggerebekan Markas Narkoba di Komplek Tasbih, Polisi Sita 1 Kilogram Sabusabu

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan