Pendapatan Menurun, Yenny Wahid Malah Mundur dari Komisaris Garuda Indonesia

Jumat, 13 Agustus 2021 16:45
int
Yenny Wahid.

digtara.com РZannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau yang lebih dikenal dengan nama Yenny Wahid memutuskan untuk undur diri dari jabatan Komisaris Independen PT Garuda Indonesia (Persero). Yenny Wahid Mundur dari Komisaris 

Pengunduran Yenny Wahid diungkapkannya lewat akun twitter pribadinya @yennywahid yang diunggah pada hari ini, Jumat (13/8/2021).

Dalam tweet-nya, Anak dari Abdurrahman Wahid ini mengungkapkan kondisi Garuda Indonesia yang terpuruk akibat pandemi.

Baca: Baru Terbang, Pesawat Garuda Indonesia Mendarat Darurat di Makassar

“Akibat pandemi, maskapai kebanggaan kita, @IndonesiaGaruda mengalami penurunan pendapatan drastis. Untuk penghematan biaya, saya memutuskan mengundurkan diri dari posisi komisaris independen. Semoga hal ini bisa membantu meringankan Garuda,” tulis Yenny.

Selain itu, Yenny juga menyertakan video dalam tweet-nya tersebut. Video yang berdurasi 1,30 menit itu berisikan alasan dirinya undur diri dari kursi komisaris maskapai dengan logo burung Garuda ini.

Baca: Penumpang Dibatasi, Garuda Indonesia Akan Naikkan Harga Tiket Pesawat

“Hari ini saya datang ke kementerian BUMN untuk resmi menyampaikan surat pengunduran diri saya dari Garuda Indonesia, maskapai kebanggan kita semua. Memang sedih sekali, tapi ini adalah upaya kecil saya untuk bantu Garuda agar bisa melakukan efisiensi dan menekan biaya-biaya yang mungkin selama ini terus membebaninya, sehingga Garuda ke depannya bisa terus diselamatkan dan bisa mengudara dengan perkasa, mohon doanya yah,” ucap Yenny dalam video tersebut.

Laman: 1 2

Berita Terkait