Pencuri Sepeda Motor Mahasiswa di Parkiran Rumah Duka Dibekuk Polisi

Jumat, 25 Maret 2022 19:59
ist
Tersangka dibekuk polisi

digtara.com – Aparat keamanan unit Buser Satreskrim Polres Sumba Timur mengamankan tersangka pencurian sepeda motor di parkiran rumah duka.

Polisi menangkap Ardiyanto Karemi Humba (25), warga Wangga Karipi, RT 003/RW 002, kelurahan Wangga, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur dan Ngabi Maramba Hada (27), warga asal Wangga, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, NTT.

Kedua pelaku ditangkap tim yang terdiri dari Bripka Christovel Tubulau S (Kanit Buser), Bripka Denny Napoe (Kaur identifikasi), Brigpol Laurensius HL (Anggota Buser), Brigpol Aditya E Nugroho (Anggota Buser) dan Bripda Andreas Dolof Riti (Anggota unit Pidum).

Pelaku ditangkap pada Jumat (25/3/2022) malam di wilayah hukum Polsek Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah.

Penangkapan dilakukan sesuai laporan polisi nomor LP/B/66/III/2022/SPKT/Res Sumba Timur/Polda NTT, tanggal 21 Maret 2022.

Para pelaku mencuri sepeda motor yamaha mio M3 milik Yosua Panji Ridolf (19), mahasiswa yang juga warga Tandairotu RT 006/RW 005, kelurahan Wangga, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur.

Kedua pelaku mencuri sepeda motor korban pada Senin (21/3/2022) sekitar pukul 01.30 WITA di tempat parkiran rumah duka dengan di Kelurahan Wangga, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur.

Diperoleh informasi kalau pada Minggu (20/3/2022) malam, korban bersama rekannya Damianus Yora Beke alias Dedi (19), datang di acara kedukaan/meninggal dunia di kediaman Deni menggunakan sepeda motor milik korban jenis Yamaha Mio M3.

Di tempat acara kedukaan, korban memarkirkan sepeda motor tersebut di tempat parkiran yang di sediakan di halaman rumah duka.

Setelah memarkirkan sepeda motornya di tempat parkir yang disediakan. Korban mencabut kunci sepeda motornya dan bergabung dengan teman-temannya di dalam tenda duka.

Laman: 1 2

Berita Terkait