Pemuda 35 Tahun di Deliserdang Ditemukan Tewas di Rumahnya

  • Whatsapp
Pemuda 35 Tahun di Deliserdang Ditemukan Tewas di Rumahnya
Jenazah Khaidir saat dievakuasi Polisi. (Alfiansyah/Digtara)

digtara.com – Seorang pemuda bernama Khaidir (35), ditemukan tewas di dalam rumahnya di Jalan Trimurti, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara, pada pagi tadi.

Jenazah Khaidir pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Ruslina (50). Saat itu, Ruslina hendak menjenguk korban yang diketahui sakit sejak beberapa hari terakhir. Setibanya di rumah Khaidir, Ruslina melihat korban sudah meninggal dunia.

“Sekitar pukul 07.30 wib. Saya menjenguk korban dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi korban tergeletak di lantai di kamar tidur,” kata Ruslina, Selasa (4/8/2020).

Muat Lebih

Melihat kejadian itu, saksi pun langsung menghubungi Polisi. Lalu Petugas Polsek Percut Seiyuan dan Tim Inafis Polrestabes Medan mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kanit Reskirim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Rianto, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi, Khaidir meninggal lantaran penyakit yang dideritanya.

 

Pemuda 35 Tahun di Deliserdang Ditemukan Tewas di Rumahnya
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi penemuan jenazah Khadiri. (Alfiansyah/Digtara)

 

“Menurut keterangan saksi-saksi bahwa korban tinggal di rumah seorang diri dan sudah menderita sakit sekitar satu minggu,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pada saat pemeriksaan oleh Pihak kepolisian, tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasaan pada tubuh korban.

“Tidak ada luka atau pun tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tutur Rianto.

Saat ini, kata Rianto, jenazah Khaidir sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Jenazah akan diperiksa untuk keperluan penyelidikan.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pemuda 35 Tahun di Deliserdang Ditemukan Tewas di Rumahnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan