Pemkot Kupang Gelar Rapid Test Covid-19 Massal Untuk Para ASN

  • Whatsapp
Pemkot Kupang Gelar Rapid Test Covid-19 Massal Untuk Para ASN
Para Pejabat dan ASN Pemkot Kupang mengikuti Rapid Test Covid-19. (Immanuel/Digtara)

digtara.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar uji cepat (rapid test) Covid-19 secara massal hari ini. Rapid test ini dilakukan untuk para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Kupang.

Terlihat mengikuti kegiatan itu, Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore. Hadir pula para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Kupang. Kemudian ada para asisten Wali Kota, kepala bagian, camat, lurah dan seluruh ASN.

Pelaksanaan rapid test massal ini dipusatkan di halaman depan Gedung Balai Kota Kupang. Sementara pelaksanaannya dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dan Dinas Kesehatan Kota Kupang.

Muat Lebih

Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man usai mengikuti rappid tes mengakui kalau rappid tes dilakukan secara bertahap.

Untuk hari pertama, hari ini, Selasa, 22 September 2020, disiapkan 300 alat rapid test bagi pimpinan dan jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Kupang.

“Kedepan secara bertahap Pemkot Kupang merencanakan rapid test massal bagi warga dengan sasaran pedagang di sejumlah pasar di Kota Kupang,” ujar Hermanus.

Dengan pelaksanaan rapid tes massal ini, ia berharap dan memastikan pimpinan OPD dan jajaran ASN di Kota Kupang serta masyarakat di Kota Kupang bebas dari covid-19 serta penyebaran covid bisa ditekan.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pemkot Kupang Gelar Rapid Test Covid-19 Massal Untuk Para ASN

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan