Pembunuhan Brigadir J Sudah Ditutupi, UAS: Terbuka Karena Jeritan Sang Ibu

Sabtu, 27 Agustus 2022 17:45
int
Ustaz Abdul Somad

digtara.com – Pembunuhan berencana yang diduga didalangi oleh mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo mencuri perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Tak ketinggalan, Ustaz Abdul Somad atau UAS juga ikut berkomentar.

Ayah dua anak itu menegaskan sikap keji Ferdy Sambo sempat ditutupi oleh pihak berwenang dan akhirnya terbongkar gara-gara jeritan tangis seorang ibu Brigadir J.

Meski kekejian Ferdy Sambo telah diupayakan ditutupi dengan sedemikian rupa, namun berkat jeritan tangis ibu Brigadir J, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat perlahan kebusukan yang disembunyikan terbongkar.

“Kenapa bisa muncul kenapa bisa tak tertutupi padahal semua seperti sudah berkolaborasi yang begitu indah,” kata UAS dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu (27/8/2022).

UAS paham betul akan kejahatan pembunuhan berencana yang dilakukan Ferdy Sambo kepada Brigadir J dipenuhi fitnah sadis.

Mendapati ibu Brigadir J yang meminta jenazah sang anak untuk dibuka dan dilakukan autopsi membuat tudingan Brigadir J lakukan pelecehan akhirnya terjawab.

“Dengan konferensi pers yang sempurna perfect kenapa bisa batal itu semua? Karena ada seorang ibu yang menjerit, dia minta peti itu dibuka,” tegas UAS.

Melansir hop.id-jaringan Suara.com, ucapan UAS itu sontak langsung mencuri perhatian netizen yang ramai membenarkan kekuatan doa ibu.

“Betul sekali, segala siasat terbongkar. Keadilan Tuhan berlaku,” tulis netizen.

“Memang benar Surga di telapak kaki ibu, begitu ibu menjerit semua akan terbuka semua,” ungkap netizen.

“Benar banget padahal skenario yang sedemikian rupa direncanakan tak terendus sama sekali,” tulis lainnya.

“Naluri seorang ibu terhadap anak nggak pernah salah,” ungkap lainnya.

Berita Terkait