Peduli di Tengah Pandemi, Imran Sah Ritonga Bantu Seragam Sekolah ke Sejumlah Anak Yatim di Padangsidimpuan

Rabu, 22 September 2021 20:13
istimewa
Peduli di Tengah Pandemi, Imran Sah Ritonga Bantu Seragam Sekolah ke Sejumlah Anak Yatim di Padangsidimpuan

digtara.com – Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, Imran Sah Ritonga ikut ambil bagian dalam meringankan beban masyarakat di masa pandemi. Bantu Seragam Sekolah padangsidimpuan

Anggota DPRD dari Fraksi PPP ini menyalurkan sejumlah bantuan seragam sekolah kepada anak yatim di Desa Pudun, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

Imran Sah Ritonga menyebutkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada dunia pendidikan terutama anak yatim. Terlebih di tengah pandemi covid-19 yang belum juga usai ini.

Baca: Protes Pengadaan Mobil Dinas Rp 5,1 Miliar, Aktivis Demo DPRD Padangsidimpuan

“Hanya sekedar memberikan pakaian sekolah agar anak-anak ini dari keluarga kurang mampu terkhusus anak yatim, beban mereka bisa terbantu,” katanya.

Imran Sah menambahkan, kegiatan sosial seperti memberikan kepedulian kepada sesama manusia ini sudah pernah diniatkannya. Terlebih lagi di daerah pemilihan (dapil)-nya, sudah menjadi suatu kewajiban.

Baca: Dibangun Pakai Dana Covid-19, Pagar RSUD Padangsidimpuan Jadi Temuan BPK

“Ini bentuk kepedulian saya dan sudah saya niatkan akan terus membantu warga sedaya mampu. Baik itu kegiatan kemasyarakat dan sosial lainnya,” tegasnya.

Ucapakan Terima Kasih

Sementara itu, Burju Harahap, pelajar kelas 6 Sekolah Dasar (SD) mengaku senang dengan pemberian ini.

Laman: 1 2

Berita Terkait