Pedagang Plaza ATC Padangsidimpuan Keluhkan Mahalnya Biaya Listrik dan Pelayanan

Rabu, 09 Juni 2021 20:39
digtara.com/amir hamzah
Pedagang Plaza ATC Padangsidimpuan Keluhkan Mahalnya Biaya Listrik dan Pelayanan

digtara.com – Puluhan perwakilan pedagang plaza Anugerah Tetap Cemarlang (ATC) Kota Padangsidimpuan protes, Rabu (09/06/2021).

Mereka mengeluhkan tarif listrik yang dinilai terlalu mahal yakni Rp. 590 ribu per-bulan. Selain itu, fasilitas pelayanan seperti keamanan dan kebersihan juga menjadi sorotan para pedagang.

Ketua Forum Komunikasi Pedagang Plaza ATC, Arif Rambe bersama tiga puluhan perwakilan pedagang melakukan pertemuan dengan managemen operasional di Lantai dua Plaza ATC.

Baca: Kejari Lakukan Penyelidikan Dugaan Korupsi Proyek Dinas Perkim Padangsidimpuan

Dalam pertemuan itu, Arif Rambe mengatakan, pihaknya merasa terbebani dengan mahalnya biaya listrik hingga mencapai Rp 590 ribu/bulan.

Selain itu juga ada biaya lainnya yang harus mereka bayar kepada pihak manajemen yang memiliki 190 kios tersebut. Total per bulan, jelas Arif, mereka harus membayar uang sebesar Rp 1,2 juta.

Baca: Kejari Padangsidimpuan Tahan Kepala Puskesmas Sadabuan

“Kita merasa biaya itu terlalu mahal serta fasilitas yang kita terima juga tak sesuai. Selain listrik, lift dan tangga eskalator juga tidak berfungsi sebagaimana mestinya. AC juga demikian,” kata Arif.

Plaza ATC Padang Sidimpuan Tak Sebersih Dulu

Arif melanjutkan, dalam tuntuannya pihaknya juga merasa satpam dan petugas kebersihan hanya tinggal 3 orang. Sehingga sering terjadi kehilangan yang harus ditanggung pedagang tanpa ada tanggungjawab perusahaan.

Laman: 1 2

Berita Terkait