Pecah Ban, Satu Unit Mini Bus Terbalik di Desa Karang Rejo Stabat

Jumat, 07 Januari 2022 20:08
ist
Pecah Ban, Satu Unit Mini Bus Terbalik di Desa Karang Rejo Stabat

digtara.com – Satu unit mobil pribadi jenis mini bus dengan nomor polisi BA 1046 XB terperosok dan terbalik dalam parit, usai mengalami pecah ban di Jalan Lintas Sumatera, Desa Karangrejo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Jumat (7/1/2022).

Tidak ada laporan terkait korban tewas akibat peristiwa itu. Namun berdasarkan informasi dihimpun dari lokasi kejadian, seluruh penumpang kendaraan yang berjumlah 10 orang mengalami cedera dan luka ringan.

Heri, salah seorang saksi mata mengatakan, insiden kecelakaan lalu-lintas tunggal tersebut terjadi sekira pukul 13.15 wib. Mini bus yang ditumpangi korban datang dari Bukit Tinggi, Sumatera Barat dengan tujuan ke Tapak Tuan, Provinsi Aceh.

Baca: Minta Mey Hendra Cs Ditahan, Puluhan Masa Gelar Aksi Unjukrasa di PN Stabat

“Seluruh korban merupakan rombongan keluarga asal Kota Padang, Sumatera Barat, yang hendak berkunjung ke Kota Tapaktuan, Aceh Selatan, melalui pantai Timur Sumatera Utara,” ujarnya.

“Namun karena salah jalan, mobil yang ditumpangi rombongan ini kemudian putar balik ke arah Binjai tujuan pantai Barat Sumut lewat dari Brastagi,” tambah Heri.

Naas saat melewati jalan lintas Sumatera, Desa Karangrejo, Kecamatan Stabat, justru mobil minibus yang mereka tumpangi mengalami pecah ban depan sebelah kiri.

Laman: 1 2

Berita Terkait