Pasca Viral Oknum Polisi Peras Pengendara Motor, Kapolda Sumut Turun Tangan

Jumat, 12 November 2021 21:45
digtara.com/rezky herdana
Kapolda sumut Irjen Panca Putra saat di Polrestabes Medan.

digtara.com – Bripka PS diduga memeras seorang pengendara di Jalan Dr Mansyur Kecamatan Medan Selayang beberapa waktu yang lalu, viral di medsos dan pemberitaan. Terkait hal ini, Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra, langsung mendatangi Polrestabes Medan, Jumat (12/11/2021). Viral Polisi Peras Pengendara

Kapolda Sumut yang sebelumnya meninjau vaksinasi di Kepulauan Nias, begitu mendengar berita tersebut langsung terbang ke Medan untuk melihat proses pemeriksaan Bripka PS.

“Saya kesini dari Nias untuk mengecek anggota Polri, yang melakukan pemerasan terhadap masyarakat dengan modus pelanggaran,” ucapnya kepada wartawan.

Baca: Buat 16 Pelanggaran, Oknum Polisi di Langkat Direkomendasikan Dipecat tidak Hormat

Panca menambahkan dirinya memberikan perintah terhadap Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, agar Bripka PS diberikan sangsi yang ketat.

“Saya sudah mendengar bahwa yang bersangkutan sudah ditempatkan ditempat khusus (Sel), itu proses harus tuntas,” tegas Panca.

Baca: Oknum Polisi Diduga Memeras Pengendara, Kabid Humas: Dia Dimutasi ke Polda

Panca mengatakan bahwa masih banyak anggota Polri yang baik, yang bekerja pagi, siang sampai malam untuk melayani masyarakat.

“Untuk anggota seperti ini, mencederai nama organisasi harus kita kasih tindakan tegas,” ucapnya lagi.

Laman: 1 2

Berita Terkait