Pangdam I/BB Apresiasi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS

  • Whatsapp
Pangdam I/BB Apresiasi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS
Pangdam I/BB Apresiasi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS (istimewa)

digtara.com – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, memimpin langsung upacara penerimaan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Sektor Utara TA 2020-2021 di Lapangan Mako Yonif Raider 100/PS, Namu Sira-Sira, Sei Bingei, Langkat, Senin (12/4/2021).

Kegiatan diawali dengan penyambutan Pangdam I/BB didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Dessy Hassanudin bersama rombongan para PJU TNI-Polri serta unsur FKPD Binjai dan Langkat di Gerbang Utama Mako Yonif Raider 100/PS.

Pangdam menjelaskan, upacara penerimaan ini sebagai bentuk rasa hormat dan penghargaan kepada personel Yonif Raider 100/PS yang telah menyelesaikan tugas Pamtas RI-PNG sektor Utara secara profesional dan paripurna.

Muat Lebih

“Kalian semua telah berhasil selesaikan tugas pengamanan perbatasan, sehingga memperoleh predikat sangat baik. Ini berkat pengabdian tugas secara tulus dan ikhlas demi nama baik TNI AD, Kodam I/BB, dan satuan Yonif Raider 100/PS ke depannya,” tegas Pangdam.

Berikan Reward untuk Personel

Pengdam berpesan kepada Danyonif Raider 100/PS untuk memberikan reward kepada personel yang selama menjalankan tugas negara telah menorehkan prestasi.

Baca: Pangdam I/BB Pimpin Penyumpahan dan Tutup Dikmata TNI AD

“Reward kepada personel adalah hak yang harus diberikan, dan nanti Danyonif akan memberikan laporannya secara rinci dan sesuai klasifikasinya kepada saya,” ucap Pangdam.

Di akhir amanatnya, Pangdam memberikan beberapa atensi untuk menjadi perhatian bagi seluruh Prajurit Yonif Raider 100/PS. Yakni;

Tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan jangan larut dalam kegembiraan yang berlebihan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan