Ormas Islam Akan Gabung Tutup Paksa Praktek Perjudian

  • Whatsapp
Ormas Islam Akan Gabung Tutup Paksa Praktek Perjudian
(istimewa)

digtara.com – Sejumlah ormas Islam Kabupaten Deli Serdang berencana merapatkan barisan untuk menutup langsung sendiri tempat-tempat yang dijadikan lokasi praktek perjudian di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Ormas Islam Akan Gabung Tutup Paksa Praktek Perjudian

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Muhammadiyah Deli Serdang, Ibnu Hajar dan Ketua KAUMI Deli Serdang sekaligus Pengurus Pemuda Al Wahab ustadz Azanul Sauty, Minggu (9/8/2020).

Ibnu Hajar mengatakan sangat menentang praktek maksiat yang berada di beberapa tempat seputaran Kecamatan Tanjung Morawa ini sudah disampaikan dan sudah pernah ditutup namun semestinya tugas aparat terkait menindak lanjutinya.

Muat Lebih

“Kalau kami Muhammadiyah Deli Serdang sangat menentang hal ini dan siap berkolaborasi dengan ormas Islam lainnya untuk menutup lokasi lokasi perjudian dan maksiat yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa. Kita mau dan pastinya sangat mendukung Pemkab Deli Serdang yang ingin menjadikan Kabupaten Deli Serdang ini maju, sejahtera dan religius, kami sudah berkoordinasi,” tegasnya.

Pengurus KAUMI Deli Serdang, Ustadz Azanul Sauty menegaskan pihaknya juga memperingatkan pihak yang berwenang agar segera melakukan tindakan menutup tempat maksiat perjudian tersebut sebelum pihaknya bertindak.

“Kita tidak ingin seluruh masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa ini menjadi seperti bersekongkol dan mengamini praktek maksiat perjudian yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa ini. Tempat itu harus segera ditutup dan kami juga siap bersama-sama dengan ormas Islam dan masyarakat lainnya untuk menutup praktek perjudian tersebut bila aparat tidak mampu,” tandasnya.

[ya]  Ormas Islam Akan Gabung Tutup Paksa Praktek Perjudian

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar