Nelayan Langkat Tenggelam di Belawan, Lima Selamat Dua Hilang

Jumat, 08 Oktober 2021 20:38
antaranews.com
Nelayan Langkat Tenggelam di Belawan, Lima Selamat Dua Hilang

digtara.com – Satu unit sampan alat tangkap jaring gembung tenggelam di Bouy 9 Ringkai Alur kapal Belawan, Kecamatan Belawan, Kota Medan. Nelayan Langkat Tenggelam Belawan

Hal itu disampaikan Kasat Pol Airud Res Langkat Iptu Heru Ediyanto SH mengabarkan telah tenggelamnya, Jumat (8/10/2021).

Di mana sebelumnya pihaknya menerima informasi lisan dari Kades Perlis Junaidi Salim, Kamis (7/10/2021) sekitar pukul 20.30 WIB, di Mako Sat Pol Airud Langkat.

Baca: Bantuan Sembako Menumpuk di Kantor Lurah Belawan I, Punya Siapa?

Dari peristiwa itu terdapat dua nelayan hilang yaitu Taufik Hidayat (36) yang merupakan Anak Buah Kapal warga Dusun IV Desa Perlis, Kecamatan Brandan Barat dan Edi Amin (47) dengan alamat yang sama.

Sedangkan yang selamat yaitu Syahrul (50), Irfan (25), Randa (25), merupakan warga Dusun IV Desa Perlis, Mahyunan (42) warga Dusun I Desa Perlis dan Ibnu (43) warga Dusun VIII Desa Perlis.

Baca: Wali Kota Medan Tutup Lokasi Isoter KM Bukit Raya di Belawan, Kembalikan Kapal ke PT Pelni

Peristiwanya saat mereka berlayar mengggunakan boat jaring gembung dari gudang Haris Bagan Belawan yang di nahkodai oleh Syahrul (50) menuju laut guna mencari ikan.

Kemudian setibanya di Bouy 9 Ringkai Belawan cuaca buruk dan boat tersebut di hantam ombak hingga karam.

Laman: 1 2

Berita Terkait