Nasabah Korban Asuransi Bumiputera Ramai-Ramai Surati Presiden

Rabu, 19 Mei 2021 12:13
internet
Bumiputera

digtara.com – Pemegang Polis Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 seluruh Indonesia mengirimkan surat ke Presiden Jokowidodo (Jokowi).

Hal ini dilakukan karena perjuangan yang selama ini mereka lakukan tidak mendapat kepastian, baik dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), maupun manajemen AJB Bumiputera.

Klaim yang seharusnya diterima nasabah setelah menitipkan uangnya ke AJB Bumiputera bertahun-tahun, hingga saat ini tidak mendapatkan kepastian.

Nasabahpun sudah melakukan aksi unjukrasa, mengadu ke OJK, bahkan melaporkannya ke polisi, namun keadilan yang diharap tak kunjung datang.

“Surat ini kami kirim ke Presiden Jokowi dengan harapan pemerintah hadir dalam persoalan ini. Karena ribuan nasabah yang nota bene mayoritas kaum lemah merasa tidak mendapat perlindungan dan keadilan hukum,” ujar Koordinator Wilayah Korban AJB Bumiputera Sumut-Aceh, Ahmad Suriadi kepada digtara.com, Rabu (19/5/2021).

Baca: Laporan Ditolak Polisi, Nasabah Korban Bumiputera di Toba Kecewa

Disebutkan Suriadi, langkah-langkah musyawarah antara perwakilan nasabah dengan manajemen AJB Bumiputera sudah dilakukan. Namun belum ada titik temu kapan klaim nasabah dibayar.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait