Namanya Trending di Twitter, Siapa Tri Fajar Firmansyah? Korban Kerusuhan Supporter Sepakbola

Rabu, 03 Agustus 2022 15:21
suara.com
Namanya Trending di Twitter, Siapa Tri Fajar Firmansyah? Korban Kerusuhan Supporter Sepakbola

digtara.com – Nama sosok Tri Fajar Firmansyah mendadak viral di Twitter dan jadi trending topicNama pria tersebut kini dicuit hingga 16.8 ribu kali oleh para warganet yang mengucapkan bela sungkawa usai ia dikabarkan meninggal dunia.

Lantas, siapa Tri Fajar Firmansyah yang ramai diperbincangkan di Twitter tersebut?

Korban kerusuhan antarsuporter di Jogja

Diketahui, sosok mendiang Tri Fajar Firmansyah adalah korban kerusuhan antarsuporter di Sleman, DIY beberapa pekan yang lalu. Pria yang akrab disapa Fajar itu meninggal pada Selasa (2/8/20220) sore setelah berada dalam kondisi koma.

Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang satu anggota keluarga kami. Semoga amal ibadah Tri Fajar Firmansyah diterima di sisi Allah, dan juga pihak keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Rest In Pride, brother,” tulis akun Twitter @BTCY_PSS1976.

Baca: 33 Orang Ditangkap Terkait Kerusuhan Eksekusi D’Caldera Coffee Sudah Dipulangkan

Ia mengalami kondisi koma usai menjadi korban kekerasan oleh oknum suporter lain yang berbasis di Yogyakarta saat menyusuri jalan untuk mencari suporter lawan dari daerah lain yang berbuat onar pada kala itu.

Nahasnya, Fajar menjadi korban salah sasaran lantaran dirinya bukan anggota dari suporter yang disasar oleh kelompok pelaku.

Pasalnya, Fajar diketahui merupakan penggemar klub sepak bola PSS Sleman yang berbasis di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Keseharian sebagai seorang juru parkir

Melalui laporan kepolisian setempat, sosok Fajar berprofesi sebagai seorang juru parkir yang bertugas di sebuah toko swalayan di daerah Babarsari, Sleman.

Laman: 1 2

Berita Terkait