Naas! Saat Parkir, Warga Sibolga Diseruduk Avanza hingga Terjepit ke Tiang Telepon

Sabtu, 08 Januari 2022 17:53
ist
Naas! Saat Parkir, Warga Sibolga Diseruduk Avanza hingga Terjepit ke Tiang Telepon

digtara.com – Akibat hilang kendali, pengemudi Avanza berinisial SB (44) menabrak seorang warga Sibolga Eldonar Bakkara (58), Sabtu (8/1/2022). Warga Sibolga Diseruduk Avanza

Korban Eldonar yang saat itu sedang memarkirkan sepeda motor (septor) Honda Beat, ditabrak SB. Akibatnya korban terjepit ke tiang telepon hingga dilarikan ke rumah sakit guna mendapat pertolongan.

Kejadiannya naas itu bermula pada pukul 10.15 WIB, pengendara Avanza, SB, warga Kabupaten Sukoharjo, melaju dari arah Tarutung menuju Sibolga dan out of control (hilang kendali) di Jalan Lintas Sibolga. SB menabrak satu unit septor merk Honda jenis Beat No.Pol. BB 2694 NN milik Eldonar Bakkara (korban) warga Kelurahan Angin Nauli Kecamatan Sibolga Utara kota Sibolga.

Baca: Baru Tiba Dari Medan, Warga Nias Utara Meninggal di Sibolga

“Pengemudi sepeda motor tersebut sedang berdiri di samping sepeda motor dan mobil tersebut berhenti karena menabrak tiang telepon yang berada di pinggir jalan, yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor terjepit ke tiang telepon. Korban sudah dibawa ke rumah sakit Metta Medika,” kata Humas, Polres Sibolga, AKP R. Sormin, S.Ag.

Akibat kejadian tersebut, pengendara Beat mengalami ruka robek kaki kanan dan dirawat.

Laman: 1 2

Berita Terkait