Mulai 6 Mei, Enam Titik Pintu Masuk Tapsel Disekat

  • Whatsapp
Mulai 6 Mei, Enam Titik Pintu Masuk Tapsel Disekat
Sejumlah petugas melakukan pemeriksaan kendaraan di Tapsel. (istimewa)

digtara. com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj akan melakukan penyekatan di enam titik pintu masuk menuju Kabupaten Tapanuli Selatan, mulai tanggal 6-17 Mei. Mulai 6 Mei, Enam Titik Pintu Masuk Tapsel Disekat

Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj kepada digtara.com menerangkan sebagaimana aturan pemerintah pusat dan Surat Edaran Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Nomor 13 Tahun 2021 tentang pencegahan, maka polres Tapanuli Selatan sudah mendirikan pos pam dan melakukan penyekatan di enam pintu masuk.

“Pos Pam kita yg menjadi Titik Penyekatan, Batu Jomba di Kecamatan Sipirok, Aek Sijorni Kecamatan Sayurmatinggi, Parsariran Kecamatan Batangtoru, Pal XI Kecamatan Angkola Timur, Portibi Kecamatan Portibi, Halongonan Kecamatan Halongonan Timur,” Kata Kapolres Tapsel, Selasa (4/5/2021).

Muat Lebih

AKBP Roman Smaradhana Elhaj menambahkan pihaknya bekerjansma dengan TNI, Polri dan Pemkab Tapsel. Serta pelarangan dan penyekatan berlaku untuk semua masyarakat baik yang datang dan maupun keluar. Serta penyekatan ini berlaku untuk semua warga.

“Larangan tersebut berlaku untuk seluruh ASN, TNI, Polri, BUMN, karyawan swasta, maupun pekerja mandiri, dan seluruh masyarakat Indonesia,” tandas Kapolres.

[ya]  Mulai 6 Mei, Enam Titik Pintu Masuk Tapsel Disekat

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan