Mubes 2020 dan Reuni Akbar, Ari Ismail Pimpin Ikajara Medan

  • Whatsapp
Mubes 2020 dan Reuni Akbar, Ari Ismail Pimpin Ikajara Medan
Mubes 2020 dan Reuni Akbar, Ari Ismail Pimpin Ikajara Medan (istimewa)

digtara.com – Ikatan Jaka dan Dara (Ikajara) Kota Medan menggelar musyawarah besar (Mubes) tahun 2020 serta reuni akbar angkatan 91-19, di Hotel Le Polonia Medan, Sabtu 12 September 2020 kemarin. Mubes 2020 dan Reuni Akbar, Ari Ismail Pimpin Ikajara Medan

Dalam mubes yang dirangkai dengan pengukuhan pengurus periode 2020-2023 ini, Ari Ismail, S.Sos, MM, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikajara. Ari Ismail sendiri merupakan Jaka Harapan II angkatan tahun 2002.

Prosesi pelantikan pengurus ditandai dengan pemasangan tengkuluk (topi Melayu) dan penyerahan pataka oleh Kadis Pariwisata Medan, Agus Suryono.

Muat Lebih

Dalam amanatnya, Kadis Pariwisata Kota Medan menyampaikan, tahun ini merupakan tantangan berat bagi pengurus baru Ikajara, karena Kota Medan juga terdampak Covid-19 dan bahkan termasuk kawasan zona merah penyebaran.

“Tentunya sebagai mitra Pemko Medan, Ikajara dituntut menjadi promoter pencegahan Covid-19,” pintanya.

Selain itu, diharapkan mampu mengembangkan budaya masyarakat Kota Medan.

Baca: Polrestabes Medan Siagakan 267 Personel Amankan Jalur Wisata Medan-Berastagi

Karena banyak potensi daerah ini yang belum tergali, untuk itu Pemko siap menerima seluruh karya terbaik dari Ikajara.

Sejak 28 Tahun Silam

Pada kesempatan itu, Ari Ismail, menyebutkan Jaka dan Dara Kota Medan terbentuk sejak 28 tahun silam di tahun 1991. Masa itu, Kota Medan dipimpin oleh H. Bachtiar Ja’far sebagai Walikota.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan