Mohon Perhatian Pemerintah, Jalan Veteran Rusak Parah!

  • Whatsapp
Mohon Perhatian Bupati Deliserdang, Jalan Veteran Rusak Parah!
Mohon Perhatian Bupati Deliserdang, Jalan Veteran Rusak Parah! (istimewa)

digtara.com – Sepanjang Jalan Veteran yang menghubungkan Desa Helvetia menuju Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli rusak parah. Akibatnya, aktivitas kendaraan di jalan tersebut setiap hari terjadi kemacetan.

Pantauan digtara.com di lapangan, kerusakan jalan yang mengakses ke Marelan dan Belawan itu sudah mulai rusak tiga bulan ini. Rusaknya jalan tersebut semakin parah dengan lubang besar, sehingga kendaraan yang melintas lambat mengundang kemacetan.

“Lihatlah, banyak lubang besar di badan jalan, bahkan genangan air menutupi lubang – lubang. Jadi, kendaraan melintas susah membuat macet,” keluh Heri warga sekitar.

Muat Lebih

Menanggapi hal itu, Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Labuhandeli, Rudianto S mengaku, jalan tersebut merupakan tanggung jawab Provinsi Sumatera Utara. Kondisi jalan itu sudah mereka laporkan ke dinas terkait, namun belum ada respon untuk perbaikan.

“Selama ini, kita sudah lalukan tambal sulam dengan tanah yang ada, tapi jalan itu tetap rusak. Kita terus mendesak agar jalan segera diperbaiki Pemerintah Sumatera Utara,” harap Rudi.

Mohon Perhatian Bupati Deliserdang, Jalan Veteran Rusak Parah!
istimewa
Mohon Perhatian Bupati Deliserdang, Jalan Veteran Rusak Parah!
istimewa

Baca: Hutan Sibolangit Dirambah, Medan dan Deliserdang dalam Ancaman Banjir

Apabila dalam waktu dekat ini tidak ada kejelasan, kata Wakil Ketua Nahdatul Ulama Labuhandeli ini, pihaknya akan kembali menyurati Pemprov Sumut untuk memperhatikan jalan yang sudah parah. Agar ada perawatan darurat sebelum dilakukan perbaikan secara permanen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan