Meresahkan! Teror Monyet di Tebingtinggi, Masuk ke Dapur dan Acak-acak Seisi Rumah

Jumat, 24 September 2021 11:04
int
Meresahkan! Teror Monyet di Tebingtinggi, Masuk ke Dapur dan Acak-acak Seisi Rumah

digtara.comKawanan monyet meyerang rumah warga di Lingkungan III, Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara (Sumut). Teror kawanan monyet yang terjadi di Tebingtinggi ini sudah sangat meresahkan warga.

Monyet merusak rumah warga hingga mengambil makanan yang ada di dalam rumah.

Salah seorang warga, Lina Hanum Lubis mengaku, dapur rumahnya kerap kali dimasuki kawanan monyet. Hal itu sangat meresahkan dan mengganggu.

Baca: Teror Monyet Lepas di Kampung Nelayan, Remaja 14 Tahun Digigit Hingga 20 Jahitan

“Seng pada bocor, masuk ke rumah mengambil makanan. Yang ditakutkan monyet masuk ke rumah dan mau menerkam kita kalau terpergok. Apalagi di rumah ada anak-anak, kita sangat khawatir,” katanya, melansir suara.com –jaringan digtara.com, Jumat (24/9/2021).

Hal senada dikatakan Eliana br Aruan. Ia mengaku sering terlambat makan siang karena saat pulang kerja sampai di rumah nasi sudah habis diambil monyet.

Baca: Guru Besar USU Sandingkan Foto Natalius Pigai dengan Monyet

Kepling Lingkungan III Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebingtinggi Kota, Muliono mengatakan, kawanan monyet telah 10 tahun mengganggu pemukiman warga.

“Monyet sudah menyerang pemukiman warga. Masuk dan mengacak-acak seisi rumah, terutama di bagian dapur warga. Bahkan monyet tersebut sudah mulai menyerang dengan cara menggigit warga,” katanya.

Laman: 1 2

Berita Terkait