Merasa Tertipu, Pemegang Polis AJB Bumiputera Rame-rame Melapor ke Polisi

  • Whatsapp
Merasa Tertipu, Pemegang Polis AJB Bumiputera Rame-rame Melapor ke Polisi
Perwakilan pemegang polis di Pematangsiantar menyerahkan berkas laporan ke Polres setempat, Kamis (15/4/2021). (istimewa)

digtara.com – Para pemegang polis yang tergabung dalam Perkumpulan Pemegang Polis Bumiputera di sejumlah daerah Sumatera Utara, bersiap-siap untuk membuat pengaduan resmi ke jajaran Polres masing-masing. Pemegang Polis AJB Bumiputera

Pihak yang diadukan adalah pimpinan Bumiputera, karena telah dianggap ingkar janji tidak membayar klaim yang jatuh tempo.

Koordinator Forum Komunikasi Korban AJB Bumiputera Sumut-Aceh, Ahmad Suriadi kepada digtara.com, Kamis (15/4/2021) membenarkan hal itu.

Muat Lebih

Dikatakannya, sejumlah perwakilan pemegang polis AJB Bumiputera 1912 di kota dan kabupaten se-Sumatera Utara akan menempuh jalur hukum untuk penyelesaian klaim asuransi yang tidak dibayar oleh manajemen Bumiputera.

“Langkah awal adalah dengan membuat laporan kepolisian,” ujar Suriadi.

Baca: Kasus Gagal Bayar AJB Bumiputera, BPA Dinilai Tak Pernah Bela Kepentingan Nasabah

Dikatakan Suriadi, yang sudah membuat laporan resmi ke polisi adalah perwakilan pemegang polis di Kabupaten Nias, Sumatera Utara.

Delik aduannya adalah penipuan dan Polres Nias sudah melakukan penyidikan. Begitu juga perwakilan pemegang polis di Kota Pematangsiantar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan