Menggemaskan! Kapoldasu Bercengkrama dengan Anak-anak Peserta Vaksinasi di Pematangsiantar

Rabu, 05 Januari 2022 22:06
ist
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak

digtara.comKapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs R Z Panca Putra S M Si tampak gembira berbaur dan bercengkrama dengan anak-anak saat memantau vaksinasi anak di Pematangsiantar.

Kapolda hadir bersama Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito H W pada vaksinasi khusus anak 6-11 tahun di Lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar, Rabu (05/01)

Rombongan Kapolda Sumut dan Kasdam I/BB tiba di Lapangan Brimob Pematangsiantar dengan menggunakan helikopter sekira pukul 11.00 Wib

Tampak dalam foto yang diterima redaksi digtara.com, Kapoldasu menyempatkan diri bercengkrama dan berinteraksi langsung dengan anak-anak yang menggemaskan.

Ia menyemangati anak-anak yang menjadi peserta vaksinasi.

“Terimakasih ya adik-adik yang sudah hadir. Jangan takut untuk divaksin karena ini bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak tertular Covid-19. Jadi jangan khawatir ya, ” ucap Jenderal dua tersebut

Kapolda Sumut juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua yang sudah antusias mengantarkan anaknya untuk ikut vaksin. Sebab, program vaksinasi ini sangat penting dalam pemulihan pembelajaran yang akan dilaksanakan secara tatap muka

“Vaksinasi ini tidak hanya penting untuk yang dewasa namun juga penting untuk anak-anak yang merupakan golongan rentan penularan Covid-19. Terimakasih kepada orang tua yang telah mendukung percepatan vaksinasi”, ucapnya.

“Saya minta Kapolres Tuntaskan vaksinasi ini dalam dua minggu sebelum pembelajaran tatap muka dimulai. Agar saat anak-anak kembali bersekolah mereka dapat terlindungi dari penularan Covid-19,” pungkasnya.

Berita Terkait