Mencoba Menangis, HH Bacakan Permintaan Maaf

  • Whatsapp
Mencoba Menangis, HH Bacakan Permintaan Maaf
Artis FTV, HH saat membacakan permohonan maaf di Polrestabes Medan, Selasa (14/07/2020) malam. (Digtara.com/Alfiansyah)

digtara.com – HH akhirnya dipulangkan setelah lebih dari 1×24 jam berada di Mako Polrestabes Medan, usai diamankan dari sebuah hotel yang berada di kawasan Medan Barat. Mencoba Menangis, HH Bacakan Permintaan Maaf

HH yang didampingi Kuasa Hukumnya Maci Ahmad hadir dalam konferensi pers membacakan permintaan maaf kepada warga Kota Medan dan berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah membantunya. Sambil mencoba menangis HH membacakan tulisan dikertas.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pertama-tama saya meminta maaf kepada orang tua saya dan kerabat saya, saya memohon maaf kepada seluruh warga kota medan dan saya berterima kasih Bapak Kapolda Sumut Bapak Kapolrestabes Medan,” ucap HH saat digelar di Makopolres Medan, Selasa (14/7/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Mencoba Menangis, HH Bacakan Permintaan Maaf

Sebelumnya, Satuan Reskrim Polrestabes Medan melakukan penggerebekan di sebuah hotel dan menangkap artis FTV HH bersama seorang pria beriniasial A, pada Minggu (12/7/2020).

“Saya berterima kasih Bapak Kapolda Sumut Bapak Kapolrestabes dan Sat Reskrim yang menjaga saya saat dikota Medan,” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, saat digerebek, keduanya dalam kondisi tanpa mengenakan busana. Artis HH tanpa busana saat digrebek, dan Polisi sebut juga ada temukan alat kontrasepsi.

Tidak hanya itu, dari lokasi penggerebekan, Polisi juga menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi, dua handphone, dan kartu  ATM. Mencoba Menangis, HH Bacakan Permintaan Maaf

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan