Mayat Pria Tua Ditemukan Membusuk di Binjai, Polisi Lakukan Penyelidikan

Senin, 12 September 2022 14:48
digtara.com/hendra mulya
Mayatnya Pria Tua Ditemukan di Lantai Dua Rumah di Binjai dengan Kondisi Membusuk, Polisi Lakukan Penyelidikan

digtara.com – Setelah memintai keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, akhirnya pihak kepolisian dari Polsek Binjai Kota mengetahui identitas korban yang mayatnya di temukan membusuk di lantai dua rumahnya di jalan Hasanuddin, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Senin (12/9/2022). Mayatnya Pria Tua Binjai

Kapolsek Binjai Kota, Kompol Guntur Pryantoko SH mengatakan, korban adalah Jhon Sahan (50), yang tinggal seorang diri di rumah itu.

“Korban tinggal sendiri saat ini. Cuma dari keterangan dilapangan, korban sebenarnya tinggal berdua dengan ayahnya, namun sejak dua bulan terakhir, ayahnya pergi ke luar kota dan belum kembali,” jelasnya saat berada di lokasi kejadian.

Baca: Warga Binjai Geger, Sesosok Mayat Pria Ditemukan Membusuk Dalam Rumah

Saat ini, lanjut Guntur, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit untuk mengetahui apa penyebab kematian korban.

“Kalau saat ini kita belum dapat pastikan penyebab kematian korban, sebab kita masih menunggu hasil otopsi dulu,” bebernya.

Sedangkan di lokasi, lanjut Guntur, pihak kepolisian sudah memasang garis polisi untuk memastikan lokasi aman. “Kita sudah pasang garis polisi, agar TKP tidak dirusak. Kita tunggu saja hasil otopsinya nanti untuk memastikan kematian korban disebabkan karena apa,” paparnya.

Sebelumnya, warga Kota Binjai geger, sesosok mayat pria tanpa mengenakan baju ditemukan membusuk di lantai dua rumahnya yang berada di jalan Hasanuddin, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Senin (12/9/22).

Lurah Kartini, Erwin Lubis mengatakan, peristiwa diketahui berawal saat warga sekitar yang resah sudah beberapa hari mencium aroma bau tidak sedap disekitar lokasi. Kemudian warga memberitahukan hal tersebut kepada pihak Kelurahan Kartini.

Laman: 1 2

Berita Terkait