Masyarakat dan Mahasiswa Curhat Soal Keamanan ke Kapolda NTT

Minggu, 15 Januari 2023 09:28
ist
Masyarakat dan Mahasiswa Curhat Soal Keamanan ke Kapolda NTT

digtara.com – Hari Jumat dimanfaatkan Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Johni Asadoma, MHum untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan kalangan mahasiswa di Kota Kupang.

Dalam kegiatan Jumat Curhat pada Jumat (13/1/2023), Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum mendengarkan curhat dari masyarakat dan perwakilan mahasiswa dari sejumlah Universitas di Kota Kupang.

Dalam suasana santai, Jumat Curhat ini digelar di halaman parkir Rumah Makan Bubur Ayam Tanjung, Jalan Veteran, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Kelapa Lima, Jumat pagi.

Baca: Kapolda NTT Jamin Proses Bagi Anggota Polres Sumba Barat yang Tembak Warga hingga Tewas Transparan dan Akuntabel

Kapolda NTT didampingi Irwasda Kombes Pol Zulkifli, SSTMk SH MM beserta pejabat utama Polda NTT.

Masyarakat terdiri dari perwakilan masyarakat kota Kupang dan masyarakat Sumba Timur serta perwakilan mahasiswa Undana, Unwira, Institut Agama Kristen Negeri Kupang dan perwakilan mahasiswa asal Papua.

Masyarakat maupun mahasiswa berbagi saran dan masukan diantaranya, mengenai penanganan kasus, pemeliharaan Kamtibmas, kamseltibcarlantas dan peningkatan pelayanan publik.

Apresiasi pun diberikan kepada Kapolda beserta jajaran Polda NTT terkait program yang dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mendekatkan Polri dengan masyarakat seperti kegiatan Jumat Curhat maupun laporan atau aduan langsung ke Kapolda NTT melalui nomor handphone maupun akun media sosial Kapolda NTT.

Kapolda NTT menjelaskan bahwa, kegiatan Jumat Curhat ini adalah suatu kegiatan berupa dialog interaktif atau komunikasi langsung antara jajaran Polda NTT dengan masyarakat.

“Pagi ini kita mempunyai audiensi dari rekan-rekan mahasiswa dan masyarakat. Hal ini kita jadikan untuk mendengarkan langsung keluhan maupun curhat dari masyarakat,” jelas Irjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum.

“Semua keluhan dalam forum ini kami terima dan saya apresiasi walaupun itu berupa kritik dan saran agar kami bisa perbaiki dan tindaklanjuti”, tandas Kapolda NTT.

Salah satu Mahasiswa dari fakultas Hukum Undana, Melenia memberikan apresiasi kepada Kapolda NTT terkait kegiatan yang dilaksanakan saat ini maupun program aduan langsung kepada Kapolda NTT.

Laman: 1 2

Berita Terkait