Masuk Kolong Truk, Mahasiswa KKN UIN Suska Riau Tewas Mengenaskan

Minggu, 24 Juli 2022 08:58
int
Ilustrasi Kecelakaan.

digtara.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri KM.73 Kecamatan Kandis, Siak pada Jumat (23/7/2022) sekitar pukul 16.20 WIB. Mahasiswa UIN Suska Riau tewas terlindas ban truk.

Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, mahasiswa UIN Suska Riau yang tengah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tewas terlindas truk. Korban diketahui bernama Latief Nur Ikhsan (21).

Menurut Kasatlantas Polres Siak AKP Viola Dwi Anggreni kronologi kejadian, saat itu korban datang dari arah Duri menuju arah Pekanbaru dengan menggunakan sepeda motor.

Baca: Hendak ke Labuan Bajo, Mobil Bawa 4 WNA Alami Kecelakaan Tunggal, Bodinya Ringsek

“Korban melaju dengan kecepatan tinggi. Ia berusaha mendahului kendaraan di depannya di dekat tikungan ke kanan. Saat berusaha mendahului, datang truk tangki tronton dari arah berlawanan,” terang Viola, melansir suara.com, Minggu (24/7/2022).

Dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Korban yang berusaha mengurangi kecepatan masuk ke bawah kolong truk tersebut.

“Akibatnya motor beserta korban tergilas ban kanan belakang truk dan meninggal dunia,” lanjutnya.

Baca: Mantan Gubernur Riau Annas Maamun Dituntut Dua Tahun Penjara

Sempat melarikan diri, akhirnya Satlantas Polres Siak berhasil mengamankan supir truk di daerah Perawang dalam kurun waktu empat setelah kejadian.

Laman: 1 2

Berita Terkait