Malam Lepas-Sambut, Gubernur Pakaikan Adat Melayu Deli ke Pangdam I/BB

  • Whatsapp
Malam Lepas-Sambut Pangdam I/BB , Gubernur Pakaikan Adat Melayu Deli ke Pangdam I/BB
Acara malam lepas-sambut Pangdam I/Bukit Barisan dari Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, kepada Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, yang digelar di Balai Prajurit Makodam I/BB, Sabtu (28/11/2020) malam, dihadiri unsur FKPD dari empat provinsi dan sejumlah tokoh masyarakat Sumut. (Foto: Pendam I/BB)

digtara.com – Acara malam lepas-sambut Pangdam I/Bukit Barisan dari Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, kepada Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, yang digelar di Balai Prajurit Makodam I/BB, Sabtu (28/11/2020) malam, dihadiri unsur FKPD dari empat provinsi dan sejumlah tokoh masyarakat Sumatera Utara (Sumut). Malam Lepas-Sambut, Gubernur Pakaikan Adat Melayu Deli ke Pangdam I/BB

Selain itu, juga hadir Kasdam I/BB, para Pju Kodam I/ BB, serta Ketua Persit KCK PD I/BB beserta segenap jajaran pengurus.

Acara diawali dengan sambutan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mayjen TNI Irwansyah yang selama ini sudah memberikan banyak sumbangsih dan bantuan untuk kesejahteraan Rakyat Sumatera Utara.

Muat Lebih

“Malam ini semua yang hadir di sini menjadi saksi pengantar purna tugas Mayjen TNI Irwansyah yang sebentar lagi akan menjadi orang sipil sama seperti saya,” ucap Edy Rahmayadi.

Mantan Pangkostrad itu juga menyampaikan harapan kerjasama dan dukungan dari Pangdam I/BB yang baru, Mayjen TNI Hassanudin, SIP MM, untuk melanjutkan apa yang sudah baik yang ditorehkan Mayjen TNI Irwansyah selama ini.

Edy Rahmayadi berkesempatan memakaikan pakaian adat Melayu Deli kepada Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP MM didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Dwianne Dessy Hasanudin.

Selanjutnya dilakukan pemutaran video perjalanan karir Mayjen TNI Hasanudin yang selama 31 tahun meniti prestasi di dunia militer, mulai dari pangkat Letnan Dua hingga menyandang pangkat jenderal bintang dua dengan jabatan Pangdam I/Bukit Barisan.

Selepas itu, Mayjen TNI Hasanuddin tampil lebih dulu di mimbar kehormatan menyampaikan permohonan dukungan dan doa restu untuk kelancaran pelaksanaan tugas-tugasnya ke depan sebagai Pangdam I/Bukit Barisan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan