Mahasiswi Undana Bantah Berperan dalam Video Mesum Kuliah Online yang Viral

  • Whatsapp
Mahasiswi Undana Bantah Berperan dalam Video Mesum Kuliah Online yang Viral Polisi Selidiki Kasus Mahasiswi di Kupang Diduga Mesum saat Zoom Kuliah Online
screenshoot

digtara.com – Aparat kepolisian Polres Kupang Kota sudah menyelidiki video kuliah online berdurasi 21 detik viral dan membuat heboh masyarakat Kupang, Nusa Tenggara timur karena menampilkan adegan syur. Mahasiswi Undana Bantah Berperan dalam Video

WJD alias Mina (21), mahasiswi semester VII program studi PPKN, FKIP Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang membantah terlibat dalam video ini.

Polisi sudah mencari alamat Mina dan menginterogasinya.

Muat Lebih

Mina mengaku mengikuti kegiatan pembekalan Praktek Pembelajaran Lapangan (PPL) melalui aplikasi live zoom yang diselenggerakan oleh lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjamin Mutu (LP3M) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Kamis 8 Oktober 2020 yang dimulai pukul 08.30 wita hingga pukul 16.30 wita.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Hasri Manasye Jaha, SH menjelaskan kalau dalam tampilan live zoom tersebut, Mina bersama-sama dengan 9 orang lain yang tidak dikenalnya karena tidak satu program studi.

Baca: Dimarahi Orangtua, Pelajar SMP di Kupang Gantung Diri Dalam Kamar

Mina sendiri kaget saat sejumlah rekannya meneleponnya dan memintanya mematikan kamera handphone.

“Mina melihat grup whatsapp sudah banyak orang yang mengirim video tersebut dan pada saat itu Mina sementara istrahat makan siang,” tandas Kasat Reskrim Polres Kupang Kota.

Baca: Polisi Selidiki Kasus Mahasiswi di Kupang Diduga Mesum saat Zoom Kuliah Online

Ada Kakak, Adik dan Kerabat di Kamar

Mina mengaku kalau saat melakukan live zoom saat itu di kamar kosnya juga ada kakak kandungnya, Yohanes Fortunatus Daton, adiknya Alvonsus Ligori Laba Daton dan kerabatnya, Angelina Nogo Daton.

“Mina menegaskan tidak melakukan adegan sebagaimana yang terdapat didalam video tersebut,” tambah Kasat Reskrim Polres Kupang Kota.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar