Link dan Cara Daftar Prakerja Gelombang 24, Simak Syarat dan Dokumen Yang Diperlukan

Kamis, 17 Maret 2022 08:28
internet
Screenshoot laman prakerja.go.id

digtara.com – Ternyata, masih ada banyak orang yang belum lolos seleksi Kartu Prakerja selama ini. Apakah kamu adalah salah satu di antaranya? Tapi tenang, karena masih ada kesempatan karena link daftar Prakerja gelombang 24 dibuka kembali.

Pemerintah akan segera membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 pada Kamis (17/3/2022) besok. Kamu yang tertarik bisa langsung mengakses link daftar Prakerja gelombang 24 melalui situs website www.prakerja.go.id.

Pada Prakerja gelombang 24 ini, akan disediakan kuota sebanyak 300 ribu peserta. Ingat, pendaftaran akan dibuka mulai jam 10.30 WIB. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Bagaimana cara mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 24? 

Berikut ini adalah cara mendaftar Kartu Prakerja yang perlu diperhatikan:

  • Buatlah akun Prakerja lebih dulu, kemudian setelah selesai langsung login akun di situs resmi www.prakerja.go.id
  • Selanjutnya, verifikasi data KTP dengan mengisi NIK, nomor KK, dan tanggal lahir calon peserta.
  • Klik Lanjut, dan lengkapi data diri yang diminta.
  • Pastikan nama lengkap serta nama ibu kandung telah sesuai, ya. Jika ada data yang tidak sesuai maka kamu bisa menghubungi Dukcapil lewat nomor telepon 1500437, WhatsApp/SMS ke 08118005373, atau via emailcallcenter@dukcapil.kemendagri.go.id).
  • Selanjutnya, unggah foto KTP sesuai ketentuan agar mempermudah proses verifikasi e-KTP. Jika sudah selesai mengisi data, silahkan verifikasi nomor telepon dan klik tombol Kirim.

Laman: 1 2

Berita Terkait