Level 4 PPKM, Wali Kota Medan Perbolehkan Acara Hajatan dan Pesta Pernikahan

Rabu, 08 September 2021 14:56
Angka Covid Isoter Terapung di Medan Utara Turun 30 Persen

digtara.com – Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution memperbolehkan acara resepsi pernikahan atau hajatan. Wali Kota Perbolehkan Hajatan 

ATuran ini dikeluarkan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang kembali diperpanjang di Kota Medan.

Bobby Nasution saat meninjau vaksinasi di kantor Camat Medan Selayang, Jalan Bunga Cempaka, mengatakan, pembolehan acara hajatan atau pernikahan di kota Medan tetap harus melakukan protokol kesehatan. Selain itu, ada batasan-batasan yang sudah ditetapkan.

Baca: Daftar 34 Kabupaten/Kota yang Masih PPKM Level 4, Termasuk Kabupaten Kupang NTT

“Medan sudah mengeluarkan Perwal sudah boleh masyarakat buat hajatan, tapi dibatasi jumlah undangannya hanya 30 orang dan tidak boleh ada hidangan makan ditempat,” kata Bobby, Rabu (8/9/2021).

Pihaknya sudah menghimbau kepada dinas pariwisata terkait batasan untuk tempat acara sehingga nantinya jangan ada lagi alasan Masyarakat untuk tidak mengetahui hal tersebut.

Baca: PPKM Level 4 Kabupaten/Kota Luar Jawa-Bali Diperpanjang Hingga 20 September

“Saya sudah memberikan instruksi untuk menyurati gedung-gedung agar di sosialisasikan ke semua pengelola gedung. Jangan sampai nanti, ketika ada kasus di lapangan, mereka bilang belum tahu aturan,” ungkapnya.

untuk pelaksanaan PPKM Level 4 di Medan akan berjalan seperti sebelumnya. Namun, untuk penerapan di lapangan Bobby mengatakan akan menggunakan cara yang berbeda.

Laman: 1 2

Berita Terkait