Lapas Tebingtinggi Ikuti Deklerasi Janji Kinerja Tahun 2022 di Lapas Pancur Batu

Senin, 17 Januari 2022 17:57
istimewa
Kalapas kls llB Tebingtinggi saat menandatangani surat kinerja.

digtara.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebingtinggi, Anton Setiawan menghadiri Deklerasi Janji Kinerja Tahun 2022. Lapas Tebingtinggi Deklerasi Janji

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Lapas Kelas IIA Pancur Batu, Anton didampingi oleh pejabat Eselon 4 dan Eselon 5, Senin(17/1/2022).

Kegiatan yang digelar mulai sekitar pukul 08.00 Wib, dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi.

Turut hadir Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Purwanto, beserta jajaran, Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam, Rutan Kelas IIB Kabanjahe serta diikuti oleh seluruh jajaran Lapas dan rutan.

Baca: Antisipasi Penyebaran Covid-19, Inspektorat Kemenkumham Sidak Lapas Tanjung Gusta

Deklerasi Janji Kinerja ini merupakan suatu komitmen yang wajib dilaksanakan oleh seluruh pegawai di lingkungan Kemenkumham RI.

Janji ini sebagai salah satu cara menata kembali Birokrasi Pemerintahan yang beriorentasi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Disaksikan langsung oleh Kepala Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut, Kepala Lapas Tebingtinggi, Kepala Lapas Pancur Batu, Kepala Lapas Lubuk Pakam, Kepala Rutan Kabanjahe beserta seluruh pejabat struktural melaksanakan penandatanganan Deklerasi Janji Kinerja Tahun 2022.

Laman: 1 2

Berita Terkait