Ketum DPP IMM Najih Prastiyo Siap Buka Musyda IMM Sumut XIX di Langkat

Rabu, 13 Oktober 2021 08:00

digtara.com – Musyawarah Daerah (Musyda) IMM Sumatera Utara XIX akan dilaksanakan di Langkat, 15 – 17 Oktober 2021 mendatang. Rencananya, Ketua Umum DPP IMM, Najih Prastiyo akan hadir dan membuka acara tersebut.

Informasi tersebut disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Musyda IMM Sumut XIX Joko Arif Setiawan, Selasa kemarin.

Musyda IMM Sumut kali ini mengangkat tema Tegak melangkah, rekonstruksi gerakan memimpin perubahan.

“Musyda IMM Sumut akan dihadiri oleh kader IMM dari perwakilan 10 cabang dan masing-masing komisariat di Sumatera Utara,” kata Joko.

Di tempat yang sama sekretaris panitia pemilihan, Seftian Eko Pranata menyatakan, Musyda IMM Sumut XIX akan diikuti oleh 3 orang calon ketua umum dan 36 calon formatur.

“Peserta akan memilih 1 ketua umum dan 12 tim formatur yang akan dipilih oleh seluruh peserta Musyda IMM Sumut” jelasnya.

Joko menyatakan meskipun Musda berlangsung berdekatan dengan Muktamar IMM, namun dikonfirmasi peserta dari DPP IMM adalah Rahmat Kurniawan dan juga ketua umum Najih Prastiyo akan hadir dan membuka langsung acara tersebut.

“Terakhir kita konfirmasi, ketua umum kita Najih Prastiyo akan hadir bersama peserta dan beberapa pengurus DPP dan beliau langsung membuka acara,” tegasnya. (Amir Hamzah)

Berita Terkait