Kerumunan di Restoran Cepat Saji, Camat: Kalau Masih Membandel, Akan Kami Tutup

Rabu, 09 Juni 2021 17:58
digtara.com/alvi suwitra
Kerumunan di Restoran Cepat Saji, Camat: Kalau Masih Membandel, Akan Kami Tutup

digtara.com – Kerumunan yang terjadi di restoran cepat saji akibat promo makanan Meal BTS akhirnya dibubarkan pihak satgaa Covid-19.

Camat Medan Kota, Chairuniza mengatakan pihaknya bersama Polsek Medan Kota meminta kepada pihak manajemen untuk membatalkan pesanan para ojek online.

“Kami pun terkejut juga melihat ini ya. Setelah tahu ini ada, kami ambil langkah bertemu dengan penanggung jawab sini,” katanya.

Managemen restoran membatalkan seluruh pesanan

Pantauan digtara.com, para pengendara ojek online mulai membubarkan diri setelah pihak managemen restoran membatalkan seluruh pesanan. Sebab, mereka tidak bisa pergi sebelum pesanan mereka di batalkan oleh pihak management.

Baca: Fans BTS Serbu Restoran Cepat Saji, Ini Penyebabnya

Camat juga meminta kepada pihak managemen untuk tidak melakukan hal serupa. Apabila masih tetap membandel, pihaknya tidak akan segan – segan menutup gerai restoran tersebut.

“Ini tidak ada penutupan. Kalau masih tetap membandel, akan kami tutup. Untuk kedepannya, kami tidak henti – hentinya mengingatkan disetiap pengusaha untuk tidak membuat kegiatan yang sifatnya kerumunan,” tandasnya.

Baca: Akibat BTS, Driver Online Serbu Restoran Cepat Saji

Diberitakan sebelumnya, Restoran Mc Donald yang berasa di Jalan SM Raja Simpang Pelangi hari dipenuhi para pengendara ojek online, Rabu (9/6/2021).

Diketahui, kerumunan yang terjadi akibat promo spesial BTS Meal yang berlaku di seluruh Indonesia. Sehingga, kerumunan tidak dapat dihindarkan.

Laman: 1 2

Berita Terkait