Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang Diserahterimakan

Senin, 20 Juni 2022 17:00
ist
Jabatan kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang berganti dari Emi Frizer, SE MM (kanan) kepada I Putu Sudayana SE MAP.

digtara.com – Jabatan kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang berganti dari Emi Frizer, SE MM kepada I Putu Sudayana SE MAP.

Pergantian itu secara resmi dilakukan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi saat 68 orang Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Basarnas.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh Pejabat Eselon I dan II serta diikuti Pejabat UPT secara virtual.
Dalam acara Sertijab di Kupang, Senin (20/6/2022), pejabat lama Emi Frizer yang selanjutnya menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Pengerahan Potensi dan Pengendalian Operasi.

Emi Frizer menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang atas bantuan dan dukungan serta doa selama menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang yang baru, I Putu Sudayana, SE MAP memohon dukungan dan kerja sama dari para pegawai agar di waktu yang akan datang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab khususnya di bidang pencarian dan pertolongan dapat berjalan lebih baik.

Acara yang berlangsung dengan lancar dan hikmat.

Berita Terkait