Keluarga Tahanan yang Meninggal Tak Wajar Minta Dilakukan Otopsi

  • Whatsapp
Keluarga Tahanan yang Meninggal Tak Wajar Minta Dilakukan Otopsi
Humas Kaum, Eka Putra Zakran saat bersilaturahmi ke rumah korban almarhum Rudolf Simanjuntak yang disambut Ibu korban, Rabu (19/8/2020). (Digtara.com/mag-2)

digtara.com – Keluarga almarhum Rudolf Simanjuntak, tahanan yang meninggal tidak wajar meminta dilakukan otopsi karena dinilai ada kejanggalan. Keluarga Tahanan yang Meninggal Tak Wajar Minta Dilakukan Otopsi

Keluarga korban kembali didatangi tim kuasa hukumnya dalam memberikan semangat dan mempersiapkan langkah hukum selanjutnya mengenai kasus tersebut.

“Kami dari Korps Advokat Alumni Umsu (KAUM) berkunjung untuk silaturahmi dan memberikan semangat kepada pihak keluarga korban,” ujar Humas Kaum, Eka Putra Zakran kepada digtara.com dikediaman keluarga korban, Rabu (19/8/2020).

Muat Lebih

Menurut Epza, sapaan akrab Humas Kaum, pihak kuasa hukum akan bertindak cepat untuk mengungkap fakta-fakta dan siapa dalang dibalik kasus ini.

Keluarga Tahanan yang Meninggal Tak Wajar Minta Dilakukan Otopsi

Baca: Diduga Tahanan Meninggal Tak Wajar, Keluarga Kembalikan Uang Tali Asih

“Kami dari KAUM tidak main-main dengan kasus ini. Kami akan terus mengungkap siapa dalang di balik ini semua. Hukum itu harus berdiri tegak. Agar para penguasa tidak bertindak sesuka hatinya,” tegasnya.

Selanjutnya, keluarga korban bersama kuasa hukumnya akan melakukan tindakan otopsi setelah proses penyelidikan di Polda Sumut telah selesai.

[mag-2/ya]  Keluarga Tahanan yang Meninggal Tak Wajar Minta Dilakukan Otopsi

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar