Kebakaran di Paluta, Polsek Padang Bolak Cek dan Olah TKP

Rabu, 11 Mei 2022 14:30
ist
Kebakaran di Paluta, Polsek Padang Bolak Cek dan Olah TKP

digtara.com – Pasca peristiwa kebakaran hebat yang melanda 4 unit rumah toko (Ruko), Polsek Padang Bolak, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), langsung menggelar cek dan olah tempat kejadian perkara (TKP), Rabu (11/5/2022).

Cek dan olah TKP itu, berlangsung di Lingkungan IV, Kelurahan Pasar Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH, menyampaikan, dari hasil cek dan olah TKP, diketahui bahwa salah satu Ruko Rahmat Jaya yang terbakar, disewa oleh Damria Harahap (48).

Ruko tersebut, memiliki dua tingkat, yang mana bagian bawahnya permanen, sedang atasnya terbuat dari papan.

Baca: 154 Orang Terdampak Akibat Kebakaran di Belakang Pasar Besi, Bantuan Terus Berdatangan

“Sedangkan Ruko di sampingnya yang juga ikut terbakar, yakni Istana Anak adalah milik Gunawan Simamora (42) dengan konstruksi 3 pintu dan dua lantai,” jelas Kapolsek.

Kapolsek merinci, di Ruko milik Gunawan, pintu pertama lantai satu merupakan toko pakaian. Sedangkan, pintu tengah adalah rumah hunian.

Dan, pintu ketiga atau yang paling ujung lantai satu merupakan toko menjual alat-alat kosmetik.

Baca: Kabareskrim Komjen Pol Agus Bersama DPD PKB Pujakesuma Asahan Bantu Korban Kebakaran

“Sedangkan lantai II Ruko milik Gunawan, merupakan rumah hunian yang ditempati pemilik, seterusnya Ruko ponsel, dan Toko Mainan berdempet dengan Ruko yang ditempati Damria,” imbuhnya.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait