Kasi Tau Yang Lain: Kalau Beras Habis Lapor Kepling !!!

  • Whatsapp
Kasi Tau Yang Lain: Kalau Beras Habis Lapor Kepling !!!
Kasi Tau Yang Lain: Kalau Beras Habis Lapor Kepling !!! (istimewa)

digtara.com – Kasi Tau Yang Lain: Kalau Beras Habis Lapor Kepling !!!. Begitulah kalimat yang pertama kali terlihat saat membuka website www.akhyarnasution.com.

Kemudian, tampak sebuah foto yang memperlihatkan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Akhyar Nasution duduk di depan mesin jahit. Tampaknya, dia sedang menjahit sesuatu.

“Kalau Kepling Bilang Gak Ada Kelen Telpon Aku. Gak Ada Pulsa Kelen Whatsapp Aku,” tulis keterangan itu.

Muat Lebih

Website berwarna dominan putih dan biru tersebut sekilas mempresentasikan orang nomor satu di Medan itu. Bagi netizen yang mengunjungi website tersebut akan mengira bahwa laman ini merupakan blog pribadi sang Plt. Walikota Medan.

Namun hal ini dibantah langsung oleh Akhyar Nasution sendiri. Melalui laman facebook nya, Akhyar mengaku tidak pernah membuat atau menjalan website pribadi.

“Saya tidak ada buat blog. www.akhyarnasution.com Semua isi / konten blog ini diluar tanggung jawab saya,” begitu klarifikasi Akhyar.

Baca: Menangkan Akhyar-Salman, Demokrat Akan Turunkan Jansen Sitindaon

Dengan adanya klarifikasi tersebut, dipastikan bahwa website atau blog tersebut dibuat oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Sejauh ini, belum diketahui tujuan dari pembuatan website tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan