Kapolsek Batang Natal, Jadi Polsek Terbaik Capaian Vaksinasi di Madina

Senin, 24 Januari 2022 17:16
ist
Kapolsek Batang Natal, Jadi Polsek Terbaik Capaian Vaksinasi di Madina

digtara.com – Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP H.M. Reza Chairul memberikan reward kepada Plt. Kapolsek Batang Natal, Iptu Jalaluddin Nasution. Polsek Terbaik Capaian Vaksinasi

Reward diberikan pada hari Senin (24/1/2022), di halaman Apel Mako Polres Madina.

“Reward ini saya berikan kepada Plt Kapolsek Batang Natal Iptu Jalaluddin Nasution dengan kreteria memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap institusi,” papar Kapolres Madina.

Baca: Sok Jago! Satpam SMK 2 Panyabungan yang Kejar Wartawati di Madina Akhirnya Meminta Maaf

Menurut Kapolres, Iptu Jalaluddin, mendapat nilai terbaik dalam rangka menggerakkan massa ke Polres Madina untuk divaksin Covid-19.

“Selain Plt. Kapolsek Batang Natal Iptu Jalaluddin Nasution, saya juga memberikan reward kepada 17 (tujuh Belas) personel polres Madina dan Polsek Sejajaran dengan kriteria penilaian berbeda. Serta Satuan Fungsi Reserse Narkoba Polres Madina yang berhasil melakukan ungkap kasus narkoba di beberapa daerah wilayah hukum Polres Madina,” sambung Reza Chairul.

Raward ini dapat memotivasi personel Polres Madina untuk berprestasi dan berlomba menjadi yang terbaik khususnya di bidang Tupoksi yang diemban.

“Saya juga akan memberikan punishment kepada personel yang melakukan pelanggaran dan malas kerja,” sebut Kapolres Madina.

Laman: 1 2

Berita Terkait