Kapolrestabes Medan Minta KTV Ditutup, Begini Kata Walikota Bobby

Selasa, 15 Juni 2021 18:34
digtara.com/alvi
Walikota Medan, M Bobby Afif Nasution saat diwawancarai.

digtara.com – Tim gabungan TNI-Polri beserta Satpol PP dan Kominfo melakukan razia PPKM dan mendapati tempat hiburan malam KTV Bos Que beroperasi dan melanggar protokol kesehatan. KTV Ditutup

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko akan meminta kepada Walikota Medan, Bobby Afif Nasution agar menutup tempat tersebut secara permanen.

“Setelah memanggil manajemen, kita akan bersyarat kepada Bapak Walikota Medan untuk dievaluasi izinnya dan disarankan untuk ditutup permanen,” ujarnya saat paparan, Senin (14/6/2021).

Terkait hal itu, Bobby Afif Nasution menyambut baik atas saran Kapolrestabes Medan untuk melakukan penutupan terhadap tempat hiburan malam tersebut.

“Kita terima kasih kepada Polrestabes Medan sudah membantu kita juga, karena kita sama-sama memberantas narkoba, kemarin kita sudah koordinasi kepada bapak Kapolres,” ujarnya kepada awak media, Selasa (15/6/2021).

Menurutnya, tempat tersebut sudah melanggar jam protokol kesehatan, dimana lokasi tersebut masih tetap beroperasi hingga pukul 02.00 wib.

“Pertama melanggar jam buka, karena tempat hiburan itu tidak diperbolehkan jam segitu. Kedua kita sudah informasikan kita tarik jenis jenis usahanya kalau ada masalah yang menjadi dasar,” terangnya.

Saat ini, pihaknya masih mendalami permintaan Kapolrestabes tentang penutupan tempat hiburan malam tersebut.

“Kalau kata Kapolres ini kita tutup usahanya dan ijinnya ini nanti kita dalami lagi,” tandasnya.

[ya]  KTV Ditutup

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait