Kapolresta Sambut Baik Pengukuhan Pengurus Kecamatan KSJ se Kabupaten Deli Serdang

  • Whatsapp
Kapolresta Deli Serdang Sambut Baik Pengukuhan Pengurus Kecamatan KSJ se Kabupaten Deli Serdang
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi bersama KSJ usai dikukuhkan di Aula Mapolresta Deli Serdang, Lubuk Pakam. (istimewa)

digtara.com – Pengurus Kecamatan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) se Kabupaten Deli Serdang dikukuhkan di Aula Tri Brata Mapolresta Deli Serdang, Lubuk Pakam pada Rabu (15/07/2020). Kapolresta Sambut Baik Pengukuhan Pengurus Kecamatan KSJ se Kabupaten Deli Serdang

Pengukuhan ini ditandai dengan pembacaan surat keputusan oleh H Ahmad Farhan SPdi kemudian dilanjutkan dengan pembacaan naskah pengukuhan oleh Dewan Pembina KSJ Ustad Abbas Rambe dan dilanjutkan dengan penyerahan bendera petaka oleh Dewan Pembinan Utama KSJ AKBP H Ikhwan Lubis SH MH.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK mengatakan berterima kasih kepada seluruh pengurus KSJ yang telah membantu Polresta Deli Serdang dalam menjaga Kamtibmas, tujuan didirikannya organisasi KSJ yaitu untuk penyaluran paket sembako dan tali asih kepada anak yatim piatu dan kaum duafa.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap kepada Personil Polri dan instansi terkait dapat berpartisipasi dalam mendukung KSJ dalam membantu saudara kita yang kurang mampu dengan memberikan sedikit sedekah. Untuk itu, Polresta Deli Serdang siap mendukung KSJ di Kabupaten Deli Serdang,” ujar Kapolresta.

Dalam pengukuhan itu juga dilakukan penyerahan KTA dan penyematan rompi Komunitas Sedekah Jumat oleh Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin kepada Bupati Deli Serdang diwakili oleh H Edwin Nasution SH, kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK,

DPRD Kabupaten Deli Serdang Zaki Syahri, kepada Dandim 02/04 DS yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Toto Triyanto dan kepada Kuzu Serasi Wilson Tarigan. Kesemuanya itu diberikan selaku Dewan Kehormatan KSJ Kabupaten Deli Serdang.

Pengurus Kecamatan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang dilantik dalam pengukuhan ini yakni Kecamatan Tanjung Morawa, Kecamatan Lubuk Pakam, Kecamatan STM Hillir, Kecamatan Batang Kuis, Kecamatan Biru-Biru dan Relawan Pelajar KSJ Kabupaten Deli Serdang.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Kapolresta Sambut Baik Pengukuhan Pengurus Kecamatan KSJ se Kabupaten Deli Serdang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan